Minggu, 21 Oktober 2012

YANG MENANGLAH YANG KUAT


Saya boleh kecil.... Tapi hari itu saya melakukan hiking besar. Yang menanglah yang kuat!


Kami harus mengumpulkan jamur karena ini adalah program sekolah--biologi. Lalu mengukur entah apa di kedalaman tanah--yep, geografi.


Saya bertanya kenapa mereka menyebutnya hiking kalau jalannya begitu datar. Kemudian saya menyadari saya tidak akan bertanya lagi.



Sewaktu melewati rumah ini semua cewek bilang, "Ooh... Manis." Jadi saya ambil fotonya.




Entah bagaimana banyak tempat berdoa di tengah hutan, mungkin karena dianggap bersuasana tenang.


Jalan mana lagi yang harus kami lalui?


Matahari terik, tetapi tetap dingin. I LOVE CZECH. Jelas lebih hangat daripada Jerman, saya bahkan merasa kepanasan di malam hari, meruntuhkan prediksi harus membawa berlapis jaket.



Yang satu ini cuma saya pajang karena gambarnya mirip yang diambil dengan Instagram.



FYI: tinggi.


Saya tadi-tadi hanya memberikan sedikit klarifikasi tentang treknya, jadi sekarang saya akan memulainya dengan kalimat: treknya membuat frustrasi. Kalau foto di atas diambil dengan benar, kalian akan serentak bilang, "OOOOHHHH." Begitu tinggi dan menanjak. Tapi itu belum apa-apa dibanding TURUNAN CURAM. Untuk amannya saya duduk dan meluncur seperti naik kereta salju. "Kamu tidak takut celanamu robek?" kata Friedrike. JADI itu alasan gadis-gadis lain memilih berdiri, untuk kepentingan harga diri. "Kalau celanaku robek cowok-cowok di belakang akan dapat pemandangan bagus," adalah jawaban yang membuat Friedrike bilang antara "fool" dan "cool", entah, tapi menurut Gabi sih dia bilang, "cool" karena dia tidak menyangka saya akan menjawab gitu.

Jeleknya hiking adalah, sekali masuk, kalian harus menyelesaikannya.



Membuat frustrasi, ingat? Itu sebabnya saya mengambil gambar-gambar ini.


Ciluuuuk.... Baaaa.






Ini bagian favorit saya karena, satu, kami beristirahat. Dua, kami duduk di tempat yang indah. Tiga, kami bersama-sama. Empat, ADA PELANGI DI POJOK FOTO :) Kami membawa bekal yang enak sekali: cokelat yang ternyata ada rumnya (sudah saya bilang! Saya meneliti bagian belakangnya dan host sister saya bilang saya bisa makan semuanya dan ternyata....), roti dengan ayam goreng krispi yang tidak lagi krispi setelah beberapa lama terkena hawa dingin, jus jeruk, wafer-super, croissant isi custard.... dan entah apa lagi.






xo gege arasy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar