Sabtu, 20 Oktober 2012

TERTARIK? HUBUNGI....

Menulis di blog memang menyenangkan, tetapi sungguh butuh tenaga ekstra. Saya minta maaf sampai harus ada yang menanyakan, di mana foto-foto yang baru? Hmmmm, mungkin kalian akan tertarik dengan yang di bawah ini.


IDE BAGUS UNTUK GURU!!!! Enggak ada yang suka tes--kecuali saya, karena bisa kabur dari pelajaran. Untuk mencerahkan hari tes yang suram di mana semua kepala tertunduk lesu dan mengantuk--kecuali, sekali lagi, kepala saya--guru kursus Jerman saya selalu menjepretkan traktiran kecil di bagian atas kertas tes, tes pertama: HARIBO Goldbaeren, permen kebanggan orang Jerman.


Sugesti atau benar-benar enak? Sejak melihat wafel isi krim pertama kali saya sudah membayangkan, pasti rasanya begitu enak. Kemudian saya melotot karena harganya 80 Euro. No way! Kemudian akal sehat saya menampar pipi saya, mana mungkin wafel isi krim, sebesar apapun, mencapai 80 Euro? Saya memberanikan diri untuk bertanya dan ternyata harganya cuma--eh--80 sen. Baik. Dan rasanya memang enak.... Atau itu hanya sugesti?


Jadi Audia Faza memang benar.

Saya menulis tentang Napoleon Bonaparte dan rokok di jejaring sosial favorit. "Menurut sebagian orang, Napoleon Bonaparte dibunuh musuhnya dengan diracun sedikit demi sedikit sehingga dia bahkan tidak sadar dan akhirnya mati. Rokok mengandung racun, kecuali nikotin bukan racun. Dan perokok membunuh diri sendiri dengan meracuni diri sendiri sedikit demi sedikit secara sadar. Tentu saja banyak orang yang akan membantah." Dan menurut hemat saya, apa yang dikatakan tante saya, tentang meracuni diri sendiri adalah pilihan, tidak tepat karena itu jelas bukan pilihan ;)


Tentu saja saya geli--tidak dalam konteks lucu--sendiri saat mengambil foto ini, tapi keren juga. Mereka ada di jalan menuju sekolah saya dan, kasihan, banyak yang mati.

xo gege arasy

3 komentar: