Minggu, 02 September 2012

Pre-Day


Apa yang dilakukan orang itu di belakang? _-_


Menunggu detik-detik berlalu


Saya pikir saya mau menunjukkan bahwa ada orang asing membeli batik di bandara. Bahwa orang asing suka batik, tapi kacanya memantulkan cahaya dan fotonya jadi buram



gadis kecil yang saya temui di bandara. Kalau saya duduk membelakangi dia, dia akan menjawil-jawil saya seperti mengajak bermain. Ibunya bilang "halo" dan setelah itu diam. Saya pikir dia tidak bisa bahasa Inggris.... atau bahasa Indonesia. Tapi kemudian di pesawat dia bilang "permisi" pada penumpang di depannya



Saya tidak tahu apakah cuma di first class cabin, tetapi ketika lampu dimatikan ada "bintang-bintang" menyala dalam gelap. Saya beruntung ketika mau mendarat ditempatkan di first class cabin


Dubai pada malam hari. Cantik ya?

Will post more later :)
xo gege arasy

4 komentar:

  1. kenapa nggak hubungin kita ken ?
    udah bahagia disana?

    BalasHapus
  2. Ken, kasi nomermu dong.:)

    -Khoir~

    BalasHapus
  3. iya udah bahagia di sini. nggak perlu kalian.

    yo gak lah -_- gantian a kmu sing di sini? boleh boleh.
    diserang berapa orang aku
    bnyak kegiatan.... sedikit di kamar
    und ich hab mit euch gesprochen na?? lewat twitter??
    i want to tell u stories not to keep silent! deshalb hab ich geschrieben in meinem blog, weil sms teuer ist, und ich hoffe dass ihr meinen blog lest
    und ich bin krank gewesen heute--alhamdulillah duwe koyo
    oft bin ich krank weil es sehr kalt ist
    deshalb bin ich ein bisschen sumpek und ich hab alle diese geschrieben...
    maaf yaa :* aku sayang kalian kok. aku mulai kangen sma 1 lg....
    hari ini aku ke sekolah dan ga ngerti sepatah kata pun (hampir)
    kalian????
    ojok males2! wes kelas rolas :')
    diese ist meine nummer.... +4917639853334
    schick mir SMS ok?? kalian bisa pake bonus kok.... ga mahal
    und ich will euch schnell antworten, wenn ich guthaben (pulsa) und zeit hab
    muah

    BalasHapus
  4. kamu nggak ada hape atau semacam apapun buat kabarin gimana keadaanmu disana? 1 kali aja ken. 1 bulan 2-3 kali lah minimal. Kelas itu beda nggak ada kamu .__. bahkan tiap guru manggil namamu buat maju ke depan , atau sekedar absen , atau bahkan waktu nyocokin soal , kadang ngerasa 'oh iya sekarang kita tinggal berdelapan'

    BalasHapus