Jumat, 07 September 2012

PRE-DAY: WHAT"S IN THE BAG




Karena waktu itu saya sakit dan tidak makan apa-apa di pesawat (padahal menunya fillet ikan dori dengan saus lemon, cokelat, roti.... hmm, everything was there) pramugari memberikan kantung berisi apa yang bisa saya makan, jelas makanan di bandara mahal

Jika ada yang bertanya-tanya demi Tuhan apa benda di atas itu, itu adalah muffin, dengan kismis atau buah apa begitu


Zum Glueck viele Yuppi, zum Glueck viele Yuppi....



lebih baik daripada biscotti dari Australia dulu. Rasanya manis banget





Perhatikan fokusnya berubah dari celana ke kue? Hahaha saya akan membuat ibu saya iri dengan kemampuan kamera ini :D


Selamat datang di Dubai!

xo gege arasy

1 komentar:

  1. apa?? rasa biskottinya lebih enak?? aihhh *drooling.
    aku suka sikat giginya dan ibu memang iri dengan kameramu.

    aku tunggu posting yang berikutnya yaaa

    BalasHapus