Sabtu, 08 September 2012

DAY 1: PART 1


bisa makan enak karena tidak sakit! Hampir semuanya saya habiskan: buah-buahan segar (melon, anggur, nanas, semangka atau pepaya, lupa), jus jeruk, biskuit dengan nutella dan butter, salad timun + kentang dingin yang segar, smoked chicken yang biasa aja tapi enak, daging sapi yang sedap banget, keju Leicester yang saya sisakan karena gak begitu suka, tomat, timun, dan croissant hangat yang menggoda baunya! Hmmm.


Butternya cantik.


makan siang yang walaupun nggak bisa dinikmati sepenuhnya tetap enak! Hidangan pembukanya sungguh sedap: udang dingin dengan mayones dan sayuran. Mungkin kedengarannya aneh banget buat orang Indonesia tapi rasanya nyaman sekali buat di pesawat, segar. Lalu cokelat keping yang walaupun kadar kakakonya nggak banyak tapi lezat, dan fillet ikan dori di atas mashed potatoes dan baby carrots dengan bumbu. Dessertnya! Chocolate choux bun with butterscotch mousse and rich chocolate sauce. Tapi yang saya makan cuma mousse-nya, yang lembut sekali, soalnya saya mual. Barangkali karena turbulence. Lalu ada Little Bites, sepaket biskuit yang sedap-dap-dap.


Saya mulai gelisah waktu penerbangan tinggal 2 jam lagi. Kenapa sih nggak nyampai-nyampai?






Hamburg!

xo gege arasy

2 komentar:

  1. Inggar!! it's just amazing. you narrate like a journalist. Papa said you didn't quite enjoy the flight; but, I bet, it was indeed an experience, wasn't it? dan itulah klimaks perjalanan panjang kita sejak pertama kali kamu dpt kabar jadi pemenang kompetisi itu.

    (Ibu)

    BalasHapus
  2. hmmm .... hidangan yang benar-benar mouthwatering!!!

    BalasHapus