Senin, 23 Juli 2012

Menikah Dulu, Baru Hershey


Selamat menempuh hidup baru! Beberapa waktu lalu seorang teman menikah dan suvenirnya adalah kantung lucu ini, berisi... Hershey! Cokelat yang seumur-umur cuma bisa dilihat lewat internet dan bikin menelan ludah kepingin. Tapi sekarang ada di tangan: dua Hershey Hugs, dua Hershey Caramel, dan satu Hershey yang berbungkus merah (salut untuk Hershey, Hershey yang berbalut pink ternyata untuk menghormati perlawanan terhadap kanker payudara).

Ada lima mulut yang kepingin mencicipi seperti apa Hershey, jadi jelas saya hanya bisa memilih satu. Hershey Hugs kelihatannya menarik, jadi saya buka bungkusnya.


Rasanya... Pernah makan selai roti Good Day dari L'agie, rasa vanila dan cokelat? Persis seperti itulah rasanya. Manis dan lembut membelai lidah. Saya belum lupa rasanya padahal makan cokelatnya sudah beberapa saat yang lalu. Barangkali enggak bisa lupa :D

Ngomong-ngomong, adakah di antara kalian yang, kalau makan selai rasa duo (termasuk cokelat), berharap bisa mengambil yang bukan cokelat saja? Saya seperti itu. Oh, saya suka cokelat, tapi saya tumbuh besar dengan cokelat, jadi sekarang agak bosan dan kalau ada pilihan lain, kenapa tidak? Makan es krim juga begitu.


Good Day. Yang pandan mah enak sekali.


Hershey yang merah. Kisses, bukan Hugs.


Ini Hershey Caramel.

Di mana ya Hershey dijual? :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar