Kamis, 26 Juli 2012

Depan Rumah


Saya begitu gugup tapi, tapi hari ini saya akan membagi tampak depan rumah saya! Kenapa saya gugup? Kalian bisa saja alien yang sedang menyamar dan browsing di warnet sebelah dan memutuskan untuk mampir setelah melihatnya ;) Mungkin ibu saya memarahi saya karena memilih warna hitam ("apa kata tetangga?") tetapi saya telah membawa kalian mengikuti tur luar angkasa gratis. Bulan dan bintangnya akan menyala kalau sudah gelap--jadi apa fungsi lampu di atas pintu? Yah, kita tidak selalu bisa mengandalkan stiker glow in the dark dan, kan lebih manis. Bintangnya tidak saya sebar tapi dipasang pada satu bidang: dari alay ke artistik. Kursi roketnya? HA HA HA kalian pasti bertanya-tanya di mana bisa mendapatkannya. Karena saya murah hati, klik di sini ;) Bantalnya khusus loh, dan juga menyala dalam gelap. Sedangkan pintu putih--tadinya hijau--akan membawa kalian kembali ke bumi, begitu juga kayu bantalan relnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar