Minggu, 22 Juli 2012

Etsy Hari Ini

Hari ini, ketika saya mengecek Etsy...


Cookie monster type dunk mug


Seseorang pernah bercerita tentang desainer produk yang mendesain mug dengan tempat jempol di pinggirnya. Baru setelah itu kepikiran, selama ini kalau minum, jempol memang enggak punya tempat nangkring sendiri. Jadi tugas desainer produk adalaaah... Menyadarkan orang tentang guna sesuatu (eh). Sama seperti kalau melihat cangkir ini. Kita akan berpikir, "Aaaah... Ooooh... Iya ya, pas ya." Tetapi seperti yang kalian ketahui dengan baik, yang menarik mata saya adalah kukisnya.

Ha ha ha, bercanda, bercanda. Cangkirnya kok.


Creature Cup Set


Bagaimana perasaan kalian kalau minum teh di pagi hari dan ternyata di cangkirmu ada gurita yang berkata, "Selamat pagi?" Mungkin kalian bakal tersedak. Atau bakal senang, bagaimanapun juga kan lucu. Ngomong-ngomong, saya jadi ingat, dulu pernah minum air dan nggak sadar kalau dalam gelas ada laba-laba. Waktu gelas diangkat ke mata dan si dia terlihat, saya buru-buru kosongkan. Untung reaksi kaget saya bukan melempar.


Personalized travel coffee mug - Confetti Dots


hand built porcelain balloon bowl

Tokonya bilang ini wadah bentuk kubis. Tapi menurut saya sih ini siomay yang belum jadi. Saya pilih karena tidak normal. Bayangkan benda-benda yang unik, tidak nyambung satu sama lain, tapi saling melengkapi, menghiasi ruangan kita. Ah.

3 komentar:

  1. Ooooohhhh I love the cookie-monster-cup!!

    BalasHapus
  2. Eeee! That Cookie-Monster mug is absolutely wonderful! I love it!

    BalasHapus
  3. Yes! I wonder if i can change my plain mug into similar one ;)

    BalasHapus