Sabtu, 21 Juli 2012

Australia

Oh, hari ini sudah sampai! :) Seorang teman dari Australia berjanji akan mengirimkan secuil Australia (karena saya belum bisa ke sana sendiri) dan ternyata itu berupa satu paket misterius... Apa saya bisa menunggu untuk membukanya? 



Oh! Ternyata secuil Australia yang bisa dimakan. :) Tidak buruk. SAMA SEKALI TIDAK BURUK (dengan bersemangat)! Jelas.




Lihatlah lebih dekat.




kue brownis. Bukan brownis yang dikeringkan loh. Yang saya suka dari orang Barat adalah mereka selalu murah hati dalam hal bahan kue. Cokelatnya lebih banyak dan lebih cepat lumer di lidah. Buat para vegetarian juga oke.


Ada cerita lucu di balik kue ini. Waktu teman saya akan mengirimkan paketnya, sang nenek melihat kue brownis ini di meja dan tertarik. Lalu beliau  membuka bungkusnya dan mengambil satu kue. Kata beliau kemudian hari, "Maaf ya kuenya saya ambil satu." ???? %)




microwave popcorn. Jelas saya tidak sabar untuk mencoba. Apalagi rasa mentega >< Oh, berita buruk. Apa oven bisa menggantikan microwave?




Dua sudah keluar. Jadi apa yang tersisa di kotak? Oh, Mars Bars. :) Saya pertama kali tahu Mars Bars dari buku kesatu Harry Potter dan buku Roald Dahl (makhluk Mars makan Mars Bars). Seperti apa Mars Bars? Sekarang saya tahu.

Mars Bars mengklaim produknya ramah lingkungan. Bagus, jadi kita tidak makan tenang di meja makan bersamaan dengan ambruknya sebatang pohon di luar sana (eh?).






Saya pikir saya akan menulis surat terimakasih untuk teman saya sekarang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar