Sabtu, 28 Juli 2012

Bergaya dengan Kerah

CIJ Sale 10% Off Vanilla Lace Detachable Collar Ivory Beige Cream Ecru Lacy Collar Lolita Collar Shirt Collar Back to School Accessory

padukan kerah renda vanilla dengan blus cewek yang manis dan berwarna lembut, seperti pink pucat. garis leher yang rendah (tapi jangan rendah-rendah banget ._.) akan membuat jarak dengan kerah yang modis.

kerah: Ollegoria

CIJ Sale 10% Off Detachable Collar Vanilla Ivory Cream Beige Lace Collar with Detachable Lilac Grey Blue Ribbon Bows Lolita Shirt Collar

kerah dengan pita biru akan cocok disandingkan dengan atasan bernuansa biru yang teksturnya lembut, ringan dan terkesan jatuh. garis leher baik segitiga maupun melingkar sama pasnya.

kerah: Ollegoria

CIJ Sale 10% Off White Collar White Detachable Collar with Black Gothic Buckle and Crystal Pendant - Goth Steampunk Hipster Shirt Collar

chic feminine = kerah segitiga berkesan tegas + blus V-neck ringan (apa ya ngomongnya? transparan? tapi kok kesannya.... -_-). warna keduanya yang sama-sama putih bikin enggak mencolok tapi tetap menarik. aksen hitamnya tuh yang paling saya suka. celana kain putih dengan pinggang ketat dan kaki melebar akan membuat keseluruhannya cocok dibawa ke tempat kerja--bawa catwalk ke tempat kerja.

kerah: Ollegoria

Brass Collar tips

keren! ujung kerah tembaga ini berkesan androgyny, tapi masih cute. cocok dengan kemeja denim (karena kalau bahan kemejanya ringan jelas aneh). kerah ini ngingetin saya tentang sepatu berujung tembaga di bukunya Laura Ingalls Wilder. kuteks mint bagus loh dengan denim

ujung kerah: porshamarie

Peter Pan Skull Chain Collar Bib

rantai kerah dengan gantungan tengkorak ini cocok banget buat gaya gothic. misalnya kalian lagi berpura-pura jadi vampir elegan dari 100 tahun yang lalu yang tinggal di kastil mewah dengan sofa beludru (:D), rantai kerah ini bisa jadi pilihan. blus berkesan transparan warna gelap akan terlihat kontras dan elit dengan warna emasnya. buat cepolan berantakan (messy bun) atau potong rambut model bob sebahu.

rantai kerah: francisfrank

Peter Pan Skull Chain Collar Bib

kalau enggak salah Jane Aldridge pernah pakai jaket serupa, namanya jaket aviator, jadi mungkin itu nama jaket ini. sempurna dengan setengah-kaus-setengah-kemeja yang nyaman. ghost rider cewek.

rantai kerah: francisfrank

The Butcher Widow's Blouse With Collar Tip Chain

rantai kerah ini mungkin bikin terlihat lebih dewasa. asal tahu aja, yang di ujung-ujungnya itu pisau tukang daging loh :) padukan dengan blus putih berlengan panjang yang punya kerah (karena apalah gunanya--dan bagaimana bisa--memakai rantai kerah tanpa kerah) dan rok pendek (di sini mini -_-) warna kontras dan kacamata.

rantai kerah: ElCaldero


Unisex White Leather Studded Collar

kerah studded (duri) enggak akan pernah ketinggalan zaman dengan skinny jeans dan kemeja (jangan lupa kemejanya dimasukkan!) atau atasan kaus yang longgar, dan tentu saja, sepatu studded--Cinderella is proof that a pair of shoes can change your life.

kerah: SnarlApparel


sepatu: Jeffrey Campbell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar