Rabu, 23 Januari 2013

SAATNYA BERSIH-BERSIH

Setelah makan


doner--roti pita isi timun, tomat, bawang bombai, daging sapi yang dikerok, dua macam saus warna putih dan saus yang saya pikir saus tomat. Daging sapinya itu berbentuk gumpalan besar yang dililitkan ke semacam tiang besi dan selalu diputar dan dipanaskan, tapi luarnya saja, jadi ketika dikerok, daging yang dikerok sudah matang


dan cokelat berbentuk batang pohon berisi selai kacang dan marzipan yang gede sekali

SAATNYA BERSIH-BERSIH

Lagipula hari ini saya pilek (tapi alasan utamanya adalah untuk menyingkirkan jerawat di dagu hohoho, karena saya pernah punya jerawat besar di dahi, malamnya saya minum pil ekstrak sayur mayur dan paginya jerawat sudah hilang)

Apa resep bersih-bersihnya?

Setelah melihat-lihat, akhirnya saya putuskan buat green smoothie. Kemarin saya memuja-muji bawang putih, hari ini saya mual mencium baunya. Yang segar-segar saya terima.

Untuk 2 setengah gelas (saya habiskan sendiri) dengan rasa eksotis (kata yang penuh makna) dan mixology ngawur yang tidak mengacu pada food combining atau apapun, pokoknya ngejus ngejus ngejus




1 jeruk


satu (mungkin satu setengah) genggam sayuran hijau. Enggak tau ini namanya apa


ini nih. Rasberi. Satu genggam kecil.


dan tomat kecil 4 butir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar